Curug Cibatarua, Pamulihan, Garut

Curug Cibatarua merupakan salah satu curug yang ada di Kabupaten Garut. Curug ini terletak di Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Saya sendiri sebagai admin blog ini, belum diberi kesempatan untuk mengunjungi curug indah yang satu ini. Tapi Saya yakin, suatu saat nanti, Saya akan mengunjungi curug ini bersama teman-teman WTF Squad Saya.

Curug Cibatarua
Curug Cibatarua
*Gambar di ambil dari Google/ Instagram, bila Anda merasa memiliki gambar/ foto ini, Saya sebagai admin meminta izin untuk menggunakannya di blog ini, terima kasih.

Caption dari Instagram @garut_turunankidul
Curug Cibatarua adalah anak curug dari curug terbesar saat ini yang pernah mindul kunjungi dalam catatan #GTKjourney yaitu Curug Asik yang mana satu aliran dengan Curug Cibatarua. Dan nantinya aliran sungainya akan bertemu dengan curug besar lainnya yaitu Curug Ciarjuna, Curug Ciherang di Curug Cipanyairan. Dan berhilir sama dengan curug besar yang sudah populernya yaitu Curug Sanghyang Taraje di salah satu sungai besar di Garut Selatan yaitu Sungai Cikandang. Nama Cibatarua diambil dari nama sungainya, info ini mindul dapatkan ketika setahun yang lalu mengunjunginya.

Selalu ingat, " tempat yang kita kunjungi bukan tanah mati ada kehidupan diatas ini "

#GarutTurunanKidul
Follow Instagram WTF Squad: @curugdigarut

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curug Cibatarua, Pamulihan, Garut"

Post a Comment